Pages

CURUG BUNGAWARI - KUNINGAN JAWA BARAT


Curug Bungawari Salah satu Tempat wisata alam yang ada di kuningan, di desa Margacina Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan Jawa Barat, sekitar 90 menit dari arah kuningan kota untuk menuju air terjun ini, dari desa Margacina Anda harus menyusuri jalan setapak yang dikelilingi oleh persawahan karena belum bisa diakses oleh sepeda motor menuju air terjun ini. Tetapi lelahnya perjalanan Anda akan terbayar dengan keindahan alam dan panorama yang disuguhkan. Ketika Anda melihat keindahan Curug Bungawari, terbayar sudah rasa lelah Anda.
Nah, Jika anda penasaran dan penat dengan aktifitas rutin sehari hari anda anda wajib kunjungi tempat ini. Tempat ini pun cocok bagi anda yang suka hunting foto dan pasti anda tidak rugi dengan hasil foto yang anda dapatkan. jika Anda bosan dengan rutinitas Anda, tidak ada salahnya berkunjung ke Curug Bungawari. Mungkin saja tempat ini bisa jadi referensi liburan yang murah tetapi menyenangkan. Selamat #Adventure

REVIEW curug bungawari:

  • Tempat Wisata yang berada di Kuningan ini. sangat rekomended anda kunjungi ketika weekend atau hari libur.
  • Memiliki suhu kawasan yang sejuksehingga cocok bagi anda warga kota yang mencari suasana tenang dan nyaman di suasana alam yang indah dan berudara sangat fresh.
  • Lokasi wisata Curug Bungawari ini berada di di desa Margacina Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan Jawa Barat, sekitar 90 menit dari arah kuningan kota untuk menuju air terjun ini.
Masih betah dirumah saja? Lets #Adventure



dwi

blog ini hanya untuk berbagi info tempat wisata yang ada di daerah jawa barat.

No comments:

Post a Comment