Pages

TELAGA BIRU - SITU CICEREM - KUNINGAN JAWA BARAT

Situ Cicerem atau yang lebih dikenal dengan Telaga Biru kini telah ramai di bicarakan dimedia sosial dikarnakan pemandangannya yang indah dengan airnya yang biru terdapat juga ikan - ikan yang beraneka warna membuat pengunjung betah berlama lama berada disana, bagi anda yang suka menikhmati alam, mungkin ini bisa jadi referensi untuk tujuan berlibur atau refreshing bagi anda yang penat dengan kegiata rutin anda. Lokasinya berada di desa Kaduela, Pasawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Situ ini merupakan telaga alami yang berada persis di kaki Gunung Ciremai.

Situ ini pun pemandangan alamnya sangat indah karena situ ini di kelilingi pepohonan tinggi dan rindang di pinggir - pinggr situnya, itu yang membuat daerah ini masih sangat asri dan masih alami dan letaknya pun jauh dari lalulintas kendaraan kendaraan besar. dan juga di dalam situ terdapat berbagai jenis ikan ini membuat situ ini makin indah. Jika anda penasaran dan penat dengan aktifitas rutin sehari hari anda anda wajib kunjungi tempat ini. Tempat ini pun cocok bagi anda yang suka hunting foto dan pasti anda tidak rugi dengan hasil foto yang anda dapatkan. 



REVIEW Telaga biru:

  • Tempat Wisata yang berada di Kuningan ini pengunjung dapat melihat birunya air telaga yang begitu jernih sehingga pengunjung bisa melihat ikan - ikan yang ada ditelaga. sangat rekomended anda kunjungi ketika weekend atau hari libur.
  • Memiliki suhu kawasan yang sejuk pada siang hari dikelilingi pepohonan tinggi dan rindang di pinggir - pinggr telaganya, sehingga cocok bagi anda warga kota yang mencari suasana tenang dan nyaman di suasana alam yang indah dan berudara sangat fresh.
  • Lokasi wisata kebun raya ini berada di desa Kaduela, Pasawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. dengan akses jalan yang bisa anda datangi dari arah kota cirebon maupun majalengka jawa barat.
Masih betah dirumah saja? Lets #Adventure

dwi

blog ini hanya untuk berbagi info tempat wisata yang ada di daerah jawa barat.

2 comments: